Kontroversi Body Slim Herbal Kemasan Lama Makanan Diet

tomat body slim herbal kemasan lama

Media Body Slim Herbal Kemasan Lama sering berbicara tentang makanan atau nutrisi tertentu yang seharusnya meningkatkan atau mengurangi risiko kanker. Dengan menyeimbangkan tes, tidak mungkin bahwa “makanan super” khusus akan secara langsung mempengaruhi risiko kanker, tetapi beberapa cerita masih kontroversial. Jelajahi beberapa kisah yang telah Anda baca atau dengar dan pelajari untuk menafsirkan bukti.

 

‘Makanan Super’:
Istilah “makanan super” Body Slim Herbal Kemasan Lama digunakan untuk menggambarkan makanan yang tampaknya memiliki kekuatan kesehatan khusus. Seringkali termasuk blueberry, brokoli, raspberry, teh hijau dan banyak lagi. Sudah diterima secara luas bahwa makanan ini memiliki kekuatan untuk mencegah, atau bahkan menyembuhkan, penyakit, termasuk kanker.

Tetapi istilah “superfood” sebenarnya adalah alat pemasaran, bukan berdasarkan sains. Memang benar bahwa diet yang sehat, seimbang dan bervariasi dapat membantu mengurangi risiko kanker, tetapi tidak mungkin satu makanan dapat membuat perbedaan.

Banyak yang disebut “makanan super” mengandung bahan kimia alami yang memiliki efek kesehatan yang positif dalam penelitian laboratorium. Ini termasuk antioksidan, vitamin dan mineral. Memang benar bahwa beberapa bahan ini memengaruhi sel-sel kanker di lingkungan laboratorium, termasuk membunuhnya dan mencegahnya berkembang. Namun, makanan mengandung banyak bahan kimia dan studi laboratorium biasanya dilakukan dengan bahan yang dimurnikan dari makanan yang diberikan. Jadi Body Slim Herbal Kemasan Lama, jika peneliti ingin menguji efek antioksidan pada blueberry, mereka akan menggunakan versi murni dari bahan kimia ini, bukan blueberry segar.

Diet kami terdiri dari ratusan jenis makanan yang mengandung ribuan nutrisi berbeda. Bahan kimia yang terisolasi dapat bertindak sangat berbeda dalam tabung dibandingkan ketika dikonsumsi dalam makanan.

Misalnya, dosisnya Body Slim Herbal Kemasan Lama mungkin berbeda. Para ilmuwan sering menggunakan dosis yang sangat tinggi dari senyawa yang dimurnikan ini untuk mengamati efeknya dalam studi mereka. Secara umum, dosis ini jauh lebih tinggi dari apa yang sebenarnya kita miliki dalam makanan kita. Oleh karena itu, bahkan penggunaan bagian yang sangat besar dari “makanan super” tidak dapat menyediakan bahan yang cukup spesifik untuk memiliki konsekuensi kesehatan.

 

kedelai:
Produk kedelai (seperti kedelai), seperti tahu dan susu kedelai, terbuat dari kedelai dan mengandung sekelompok bahan kimia yang disebut isoflavon. Isoflavon ini adalah plantostrogen dengan struktur yang mirip dengan estrogen manusia, tetapi dengan efek yang jauh lebih ringan. Penelitian laboratorium menunjukkan bahwa isoflavon ini dapat meniru efek estrogen dalam tubuh kita, yang menurut para ilmuwan dapat mengurangi risiko kultur hormon tertentu.

Namun, pengaruh Body Slim Herbal Kemasan Lama kedelai pada penelitian manusia kurang jelas. Penelitian telah menunjukkan bahwa diet kedelai yang tinggi dapat mengurangi risiko kanker prostat, tetapi tidak jelas apakah ini benar-benar terjadi. Tidak ada bukti yang jelas tentang hubungan antara kedelai dan jenis kanker lainnya.

Banyak studi tentang pengaruh Body Slim Herbal Kemasan Lama kedelai pada risiko kanker terjadi di negara-negara Asia, di mana orang-orang umumnya mengkonsumsi kedelai lebih banyak daripada di negara-negara barat. Ini berarti bahwa hasilnya mungkin tidak relevan dengan Inggris.

Lebih banyak penelitian diperlukan untuk memahami apakah ada hubungan antara kedelai dan kanker.

tomat body slim herbal kemasan lama
<
Tomat :
Tomat Body Slim Herbal Kemasan Lama mengandung likopen kimia. Lycopene adalah antioksidan yang dapat menyerap radikal bebas yang dapat merusak DNA. Likopen hadir dalam semua jenis tomat dan produk-produk tomat, termasuk pasta segar, jus dan saus tomat.

Dalam penelitian pada manusia, tidak jelas apakah likopen dapat mengurangi risiko kanker prostat. Penelitian lebih lanjut diperlukan untuk mengetahui dengan pasti apakah lycopene dapat mempengaruhi risiko kanker.

Namun, penting untuk diingat bahwa konsumsi tomat masih berlaku selama lima hari. Dan mereka juga merupakan sumber vitamin A, C, dan E.